Mahasiswa Tata Busana Juarai “Semarang Youth Festival 2019”

Bagikan Berita

Mahasiswa Pendidikan Tata Busana “Putri Meliana”  berhasil meraih juara 2 dalam lomba Semarang Youth Festival 2019 yang merupakan program kerja dari DISPORA (Dinas Pemuda dan Olahraga) Kota Semarang pada tanggal 21-22 September 2019.

Mengangkat tema “Semarang Hebat”, kompetisi ini diikuti puluhan tim yang berasal dari berbagai sekolah dan umum di Jawa tengah. Sedangkan yang berhak menampilkan fashion show di malam final hanya 10 orang saja. Juara 2 berhasil diraih Putri Meliana, sedangkan Juara 1 dan 3 masing-masing diraih mahasiswa dari AKS Ibu Kartini Semarang, dan siswa dari LPTB Susan Budihardjo Semarang. Pada Serangkaian acara Semarang Youth Festival 2019 diselenggarakan juga lomba Wiramuda Hebat dan Band Competition.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik, Dr. Wirawan Sumbodo, M.T. mengaku bangga dan mengapresiasi atas capaian yang telah diraih tersebut. Harapannya, tradisi ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan sehingga memicu mahasiswa lainnya untuk berprestasi sesuai dengan bakat dan minatnya masing-masing.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *