Mahasiswa Tata Kecantikan Raih Juara “QL Make-up Party Experience Competition” Tingkat Provinsi

Bagikan Berita

Tiga mahasiswi dari program studi Pendidikan Tata Kecantikan Fakultas Teknik UNNES telah mengikuti lomba rias wajah tingkat provinsi pada acara QL Make-up Party Experience Competition yang diselenggarakan pada hari Rabu, 9 Oktober 2019 di Java Mall Semarang, Jawa Tengah. Ketiga mahasiswi tersebut ialah Wifqi Auliana ahmad, Naisella nafulani dwinanda dan Siska Aprilliya.

Perlombaan ini diikuti oleh MUA (Make-Up Artist) dari berbagai daerah di Jawa Tengah dengan jumlah peserta 163 orang. Pada kompetisi yang diadakan oleh QL Cosmetics.  Dewan juri pada kompetisi ini ibu Yati Djoko Wahyudi (ketua HARPI jawa tengah),  Kuntadi (Make-Up Artist Indonesia segala zaman) dan Chenny Han (Owner Chenny Han Beuaty School)

Salah satu dari mahasiswi jurusan Pendidikan kesejahteraan keluarga,  prodi Pendidikan Tata Kecantikan Fakultas Teknik UNNES, yaitu Siska Aprilliya berhasil meraih juara 3 pada perlombaan tersebut dan akan mengikuti perlombaan berikutnya ke tingkat nasional di Jakarta pada bulan November mendatang.

Semoga keberhasilan ini dapat memotivasi Mahasiswi Pendidikan Tata Kecantikan yang lain agar selalu berani untuk mencoba dan percaya diri.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *