Program PKK Pascasarjana UNY Kunjungi Jurusan PKK FT UNNES

upload-uny

Semarang (15/10/2018). Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang menerima kunjungan dari Program PKK Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta. Sebanyak 10 Mahasiswa dan 1 Dosen pendamping diterima oleh Dekan Fakultas Teknik di Ruang Rapat Gedung Dekanat FT UNNES. Selain itu, pengelola jurusan PKK dan Kepala Bagian Tata Usaha juga turut menerima kedatangan dari mahasiswa tersebut.

Tujuan dari kunjungan tersebut yaitu untuk melakukan studi laboratorium ke Jurusan PKK. Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Teknik memaparkan beberapa program dan produk unggulan dari mahasiswa PKK. Salah satunya yaitu pembuatan batik dengan teknik malam dingin dan pembuatan batik gulma. Selain itu, Jurusan PKK FT UNNES memiliki unit produksi sendiri yang bernama “SEKAR AYU”.

Dr. Siti Hamidah selaku dosen pembimbing menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dan kesempatannya bisa diterima di Fakultas Teknik. Harapan kedepan mahasiswa bisa belajar lebih dalam mengenai pembuatan batik dan produk unggulan yang ada di Fakultas Teknik.

Setelah diterima di Gedung Dekanat FT UNNES, kemudian mahasiswa berkunjung menuju laboratorium PKK didampingi oleh pengelola jurusan PKK.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *